Jika terjadi error saat mendownload, disarankan gunakan Google Chrome/Opera Browser dan update browser ke versi terbaru, dan setting dns browser ke cloudflare 1.1.1.1
 Cara Download > Visit
Rating 6.30
Trailer
Bookmark

Danur 2: Maddah (2018)

Download full episodes Danur 2: Maddah (2018) Di lendrive.web.id
Status: Completed Released: Mar 28, 2018 Duration: 1 hr. 30 min. Type: Movie Episodes: 1 Censor: Censored Posted by: Lynnn Released on: Updated on:
Download Danur 2: Maddah (2018) di Lendrive. Tersedia resolusi 480p/720p/1080p/ Softsubs/Hardsubs. jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Danur 2: Maddah (2018) selalu update di Lendrive . Jangan lupa download update anime lainnya.

Synopsis Danur 2: Maddah (2018)

Risa (Prilly Latuconsina), gadis remaja yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski). Risa kini tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle), yang mulai dibuat malu dengan kemampuan Risa untuk melihat hantu. Apalagi untuk sementara mereka hanya tinggal bersama karena ibunya menemani ayahnya di luar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad (Bucek) baru pindah ke bandung bersama istrinya, Tente Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina. Risa awalnya tidak merasa aneh dengan rumah Om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi dengan seorang wanita, Risa hampir tidak percaya bahwa Om-nya selingkuh, Risa tidak berani mengatakan kepada tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri. Namun setelah itu Angki menceritakan beberapa hal aneh yang terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh hantu wanita yang gentayangan di dalam rumah. Benarkah Om Ahmad Selingkuh? Apa hubungannya dengan teror hantu wanita di rumah yang mengganggu keluarga Om Ahmad termasuk Risa? Apakah Peter dan kawan-kawannya akan datang membantu Risa meski Peter memperingatkan risiko sebelumnya tentang roh jahat berbahaya di rumah Om Ahmad?

Comment