Tasogare Out Focus – Ep 01 (Dual subs) x265/HEVC Subtitle Indonesia & English

jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Tasogare Out Focus selalu update di Lendrive. Jangan lupa download update anime lainnya.

Ep 01 | x265/HEVC – Dual subs

1080p | 139mb Acefile Mediafire Gofile Mirror

Subtitle

00:00:00

GUNAKAN MX PLAYER / VLC UNTUK MENAMPILKAN SUBTITLE
JANGAN GUNAKAN VPN SAAT MEMBUKA LINK ACEFILE, AKAN ERROR PAGE 404

KLIK DISINI CARA DOWNLOAD DI clk.asia
KLIK DISINI CARA DOWNLOAD DI pndk.to

❖ Tambah semangat Donasi
❖ Update & Info Follow Channel Telegram
❖ Memperbaiki Error pada acefile.co & Saran browser Cek Disini
❖ Subtitle Dual Subs: Subtitle Indonesia & English
❖ Mirror Link sudah ada Gofile / Mega.Up / Downlaod.gg / Mediafire dll
❖ Untuk extract file rar. Silahkan gunakan ZArchiver untuk Mobile dan WinRAR untuk Desktop

Tasogare Out Focus

Twilight Out of Focus, 黄昏アウトフォーカス
Rating 7.17
Status: Ongoing Studio: Released: Jul 4, 2024 to ? Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 12 Censor: Censored Director: Casts: , , , , , , , , ,
Di depan kamera, teman sekamar Mao Tsuchiya dan Hisashi Ootomo membuat tiga janji: Mao tidak boleh memberi tahu siapa pun bahwa Hisashi gay dan menjalin hubungan dengan pria lain; Hisashi tidak boleh jatuh cinta atau mendekati Mao; dan yang satu tidak boleh mengganggu "waktu pribadi" yang lain. Maka dimulailah tahun kedua hidup bersama mereka. Namun, semuanya mulai runtuh ketika klub film—di mana Mao menjadi salah satu anggotanya—ingin memilih Hisashi sebagai pemeran utama untuk film mereka yang akan datang. Masalah muncul dengan plot filmnya, karena film ini bercerita tentang cinta anak laki-laki—romansa antara anak nakal dan ketua kelas. Mao bersikeras untuk menghalangi Hisashi menjadi protagonis karena janji pertama mereka; tapi, yang mengejutkan, Hisashi dengan mudah diyakinkan oleh sutradara. Setelah membayangkan Hisashi sebagai anak nakal yang ia perankan, Mao menjadi terlalu sadar akan kehadirannya. Dia tahu Hisashi hanyalah seorang teman dan berada di luar jangkauannya, tapi Mao tidak bisa lagi terus membohongi dirinya sendiri—perasaannya terhadap teman sekamarnya mungkin tidak lagi bersifat platonis.

Comment