Rating 6.26
Trailer
Bookmark

Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji

Download full episodes Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji Di lendrive.web.id
The Demon Prince of Momochi House, 百千さん家のあやかし王子
Status: Ongoing Studio: Released: Jan 6, 2024 to ? Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 12 Censor: Censored Director: Posted by: Lynnn Released on: Updated on:
Download Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji di Lendrive. Tersedia resolusi 480p/720p/1080p/ Softsubs/Hardsubs. jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji selalu update di Lendrive . Jangan lupa download update anime lainnya.

Synopsis Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji

Pada ulang tahunnya yang ke 16, Himari Momochi menerima surat yang menyatakan dia telah mewarisi sebuah rumah besar bernama “Rumah Momochi”. Dibesarkan di panti asuhan, rumah besar ini adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga aslinya, jadi Himari tidak memedulikan rumor bahwa rumah tersebut mungkin berhantu. Saat memasukinya, dia bertemu Aoi Nanamori dan teman-temannya, Ise dan Yukari, yang semuanya tampak berjongkok di rumah barunya. Meskipun mereka memperingatkannya untuk meninggalkan rumah, Himari bersumpah untuk menjadi orang yang membuat mereka pergi.

Namun tak lama kemudian, dia diserang oleh youkai dan mengetahui bahwa rumah tersebut berada di ruang antara dunia kehidupan dan alam roh. Yang lebih mengejutkan lagi, Aoi terpilih menjadi penjaga rumah—posisi yang awalnya diperuntukkan bagi Himari. Namun kekuatan besar ini harus dibayar mahal: Aoi tidak akan pernah bisa meninggalkan mansion, dan keberadaannya di dunia manusia telah terhapus. Mengabaikan permintaannya agar dia meninggalkan mansion, Himari berjanji untuk membantu Aoi mematahkan kutukan yang tinggal di rumah saat dia mulai tinggal di bawah satu atap dengannya.

Characters & Voice Actors

Nanamori, Aoi Main
Ootsuka, Takeo Japanese
Momochi, Himari Main
Kawaida, Natsumi Japanese
Yukari Supporting
Ise Supporting
Ono, Yuuki Japanese
Kasha Supporting
Yashiro, Taku Japanese
Nachi, Takamura Supporting
Hatano, Wataru Japanese

Comment