Dukungan > Donasi
 CARA DOWNLOAD > LIHAT DI SINI

Kami Kuzu☆Idol – Ep 05 (Dual Subs) x265/HEVC Subtitle Indonesia & English

jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Kami Kuzu☆Idol (Dual Subs) selalu update di Lendrive. Jangan lupa download update anime lainnya.

Ep 05 | x265/HEVC_MKV_AAC_Dualsubs

Subtitle

00:23:50

Jangan gunakan VPN saat membuka link Acefile, karena akan Error Page 404.

❖ Tambah semangat Donasi.
❖ Cara Download Cek Disini.
❖ Update & Info Join Channel Telegram.
❖ Memperbaiki Error pada acefile.co & Saran browser Cek Disini.
❖ Subtitle Dual Subs: Subtitle Indonesia & English.
❖ Mirror Link sudah ada Zippyshare / Mega.Up / Racaty / Anonfiles / Uptobox dll.
❖ Untuk menampilkan/mengganti subtitle Gunakan MX Player, VLC media player, PotPlayer.
❖ Untuk extract file rar. Silahkan gunakan ZArchiver untuk Mobile dan WinRAR untuk Desktop.

Kami Kuzu☆Idol (Dual Subs)

Phantom of the Idol, 神クズ☆アイドル
Rating 0.0
Status: Ongoing Encoder: Studio: Released: Jul 2, 2022 to ? Duration: 23 min. per ep. Season: Type: TV Censor: Censored Director: Casts: , , , , , , , , ,
Yuuya, setengah dari duo boy pop ZINGS, mungkin adalah pemain paling malas di industri musik Jepang. Rekannya di luar sana memberi 110% setiap malam (dan, untungnya, dia cukup populer), tetapi tarian Yuuya yang setengah-setengah, ceroboh, dan sikapnya yang terus terang memusuhi penonton, membuat para penggemar membenci dia dan agennya mencari-cari alasan. untuk memotongnya. Karier seorang idola pop bukanlah jalan santai dan sanjungan yang diharapkan Yuuya... Setelah penampilan konser yang sangat tidak bernyawa, Yuuya bertemu dengan seorang gadis di belakang panggung. Dia berpakaian ke sembilan dalam pakaian warna-warni, dia penuh semangat dan semangat, dan semua yang dia inginkan dari hidup adalah untuk tampil. Hanya ada satu masalah: Dia sudah mati selama setahun. Ini adalah hantu Asahi Mogami, penyanyi tercinta yang waktunya dipersingkat secara tragis di atas panggung, kecuali... Jika hantu itu nyata, apakah kerasukan roh benar-benar berlebihan?

Comment