16bit Sensation: Another Layer – Ep 08 (Dual subs) x265/HEVC Subtitle Indonesia & English

jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime 16bit Sensation: Another Layer selalu update di Lendrive. Jangan lupa download update anime lainnya.

Subtitle

00:24:00

GUNAKAN MX PLAYER / VLC UNTUK MENAMPILKAN SUBTITLE
JANGAN GUNAKAN VPN SAAT MEMBUKA LINK ACEFILE, AKAN ERROR PAGE 404

❖ Tambah semangat Donasi
❖ Update & Info Follow Channel Telegram
❖ Memperbaiki Error pada acefile.co & Saran browser Cek Disini
❖ Subtitle Dual Subs: Subtitle Indonesia & English
❖ Mirror Link sudah ada Gofile / Mega.Up / Krakenfiles / Downlaod.gg / Anonfiles dll
❖ Untuk extract file rar. Silahkan gunakan ZArchiver untuk Mobile dan WinRAR untuk Desktop

16bit Sensation: Another Layer

16bit Sensation: Another Layer, 16bitセンセーション ANOTHER LAYER
Rating 7.15
Status: Completed Studio: Released: Oct 5, 2023 to Dec 28, 2023 Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 13 Subs/Source: huntersekai, doronime, ayashi Censor: Censored Director: Casts: , , , , , ,
Konoha Akisato adalah seorang ilustrator yang menyukai gadis cantik dan permainan bishoujo. Dia bekerja di studio video game dan bercita-cita menjadi ilustrator super terkenal. Namun, kenyataannya tidak berjalan sebaik yang dia harapkan. Saat ini, di mana game mobile sedang populer, Konoha menghabiskan hari-harinya sebagai sub-ilustrator hanya dengan mewarnai bagian belakang karakter latar belakang. Suatu hari, setelah beberapa kejadian, Konoha mendapatkan mahakarya permainan bishoujo dari pemilik toko permainan. Mengingat kembali masa keemasan permainan bishoujo, Konoha membuka paket "Dokyusei" dan tiba-tiba diselimuti oleh cahaya yang menyilaukan, memindahkannya ke masa lalu! Dia tiba di tahun 1992—Zaman keemasan permainan bishoujo! Sekarang bergabung dengan perusahaan bernama "Alcoholsoft", akankah Konoha dapat berpikir, menggambar, dan menciptakan gadis cantiknya?! Sebuah cerita tentang seorang gadis yang dipersembahkan oleh cintanya yang luar biasa pada gadis-gadis cantik—"Sekarang, mari kita mulai!"

Comment