Support > Donasi
 CARA DOWNLOAD > LIHAT DI SINI

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (BD) – x265/HEVC Subtitle Indonesia

jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (BD) selalu update di Lendrive. Jangan lupa download update anime lainnya.

Subtitle

00:00:00

Jangan gunakan VPN saat membuka link Acefile, karena akan Error Page 404.

❖ Tambah semangat Donasi.
❖ Cara Download Cek Disini.
❖ Update & Info Join Channel Telegram.
❖ Memperbaiki Error pada acefile.co & Saran browser Cek Disini.
❖ Subtitle Dual Subs: Subtitle Indonesia & English.
❖ Mirror Link sudah ada Zippyshare / Mega.Up / Racaty / Anonfiles / Uptobox dll.
❖ Untuk menampilkan/mengganti subtitle Gunakan MX Player, VLC media player, PotPlayer.
❖ Untuk extract file rar. Silahkan gunakan ZArchiver untuk Mobile dan WinRAR untuk Desktop.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (BD)

Tsukimichi -Moonlit Fantasy-, Tsukimichi: Moonlit Fantasy, Moon-led Journey Across Another World, 月が導く異世界道中
Rating 7.72
Status: Completed Encoder: Studio: Released: Jul 7, 2021 to Sep 22, 2021 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: BD Episodes: 12 Subs/Source: kopajasubs Censor: Censored Director: Casts: , , , , , , , , ,
Sebagai bagian dari kontrak misterius yang disepakati oleh seorang dewi dan orang tuanya bertahun-tahun yang lalu, Makoto Misumi menemukan dirinya dikirim ke dunia lain untuk bertemu dengan sang dewi dan menjadi pahlawan. Namun, dewa tersebut menganggap Makoto sebagai "mengerikan", bahkan menolak untuk melihatnya dan mencabut gelar kepahlawanannya. Dengan menghina memberinya kemampuan untuk memahami semua bahasa kecuali bahasa manusia sebagai kompensasi, sang dewi mengusir Makoto ke tepi terjauh gurun, jauh dari peradaban manusia. Karena perbedaan antara Bumi dan dunia baru ini, kemampuan fisik dan magis yang melekat pada Makoto terbangun, membuatnya sangat kuat. Dia bertemu dengan berbagai demihuman dan makhluk mistis yang akhirnya terpikat dengan karakteristiknya dan bergabung dengan Makoto dalam membangun komunitas baru di mana mereka semua dapat hidup berdampingan secara damai. Namun demikian, terlepas dari kesuksesan ini, Makoto masih ingin bertemu dengan sesama manusia. Di dunia di mana sang dewi sendiri telah melarangnya berinteraksi dengan jenisnya, terserah kepada Makoto dan teman-temannya untuk memenuhi keinginannya—dan mungkin mereformasi masyarakat di sepanjang jalan.

Comment